sejarah komputer (masa depan)

Dalam artikel sebelumnya, kamu udah belajar tentang sejarah komputer dengan detil. Nah, setelah belajar sejarah komputer, tentu saja kamu akan tertarik juga untuk melihat komputer masa depan kan?
Komputer masa depan akan memiliki tugas yang sangat berat untuk bisa dipakai oleh kita lho. Hal itu karena semakin ketatnya kompetisi di antara produsen komputer. Komputer akan memiliki penggunaan yang lebih spesifik, dan meskipun bentuknya akan semakin inovatif dan aneh-aneh, tetapi model desktop yang ada saat ini kemungkinan besar masih akan menemani kita sampai beberapa tahun ke depan.

Beberapa teknologi baru yang kemungkinan besar akan ada di PC kamu nantinya adalah 8 core prosesor, hard disk yang sangat besar, kartu grafis eksternal, serta layar yang lebih besar dan murah.

Kemudian ada lagi yang pasti akan sangat menarik minat kamu: notebook masa depan dengan display kecil yang bisa dilepas kemungkinan sudah akan muncul. Kamu bisa klhat, bahawa saat ini berbagai notebook mini udah bermunculan yang sering disebut dengan netbook. Note book yang berorientasi pada pengguna Internet.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: