berdiri dibalik kemunafikan

hari ini aku benar-benar tidak mengerti apa dari yang semua terjadi dalam perjalanan kisah hidupku,,, ingin rasanya aku bisa mengutarakan semua persaan ini kepada sahabat-sahabatku,, dan sering aku bertanya kepada sang maha kuasa,,, ya Allah mengapa engkau selalu memberikan perasaan yang seperti in??? aku tidak bisa menahan semua gejolak dalam tubuh yang ingin rasanya mencintai seorang wanita,,, aku ingin mencintai dia, aku ingin menyayangi dia,,, tapi semua itu tidak pernahlah berhasil,, memang aku pernah berfikir, aku ini belum siap untuk merasa sakit,, dan aku mencoba untuk mebentengi diriku dengan sekuat tenaga dan fikran ketika cinta itu datang karena memang aku belum siap untuk menjalani hubungan tapi hasrat ini selalu saja muncul,,, apa yang sebenarnya terjadi dalam jiwaku ini…
hal pertama yang ingin aku sampaikan kepada hatiku: heii badai,,, yang pertama kamu mencintai seorang wanita dan memang kamu tidak pernah sanggup utuk mengungkapkannya dan kamu rela untuk tetap dapat tinggal sendiri.
hal kedua yang ingin aku sampaikan kepada hatiku: heii badai,, kedua kamu mencintai seseorang wanita yang kamu anggap bisa mendampingimu, memang kamu mendapatkan peningkatan dari hal yang pertama karena kamu berani mengungkapakan perasaan mu tapi ternyata kamu ditolak kawan,, dan sahabat kamulah yang malah mendapatkan wanita itu. KANDASSS LAGI BOI…
hal ketiga yang ingin aku sampaikan kepada hatiku: heii badai,, ketiga, kamu mencintai seorang wanita, dia kamu usahakan untuk dapat menerima dirimu, berbagai cara telah kamu lakukan untuk mendapatkannya, dan memang sudah aku ungkapakn perasaan itu kepada dirinya,, api dia menolak, dan aku mencoba untuk sabar dan menunggu,, ketika dia pun putus aku kembali untuk mengejarnya lagi tapi apalah daya sahabatku sendiri yang malah juga sama ingin mencintainya dan aku terpakasa menyembunyikan semua perasaan itu. memang sahabatku ini sudah di tolak tapi aku pernah bertanya sama wanita itu,, apakah jika dia kembali untuk meminta kamu bgmana?? dan jawab dari wanita itu,, aku akan menerimanya,,, wweeewwwwww aku sungguh hancur boi,, ternyata aku di terkam oleh sahabatku sendiri….
hal keempat yang ingin aku sampaikan kepada hatiku: heeii badai,, keempat kamu berusaha untuk menutupi diri kamu untuk tidak bisa mencintai seorang wanita, dan wanita itu benar-benar ada untuk dirikamu tapi aku tidak yakin apa benar wanita itu mencintai aku?? wanita itu selalu memberikan sinyal agar aku dapat menembaknya, tapi aku tetap takut dengan kondisi seperti ini,, aku tinggalkan lah dia,, belum lama sekitar satu minggu aku los kontek dari dia, ternyata dia sudah jadian sma sahabat ku yang sama pada hal yang ketiga,, aku tidak mengerti kenapa perasaan cinta ini baru datang setelah dia pergi jauh,, sungguh aku kembali hancur,, AKU MENCINTAINYA… bahkan SANGAT MENCINTAINYA.
semalam aku menangis dan meminta ampun kepada ALLAH, aku tidak sanggup mendapatkan perasan seperti ini aku sudah letih dan jenuh.
” jika ini memang jalan-MU ya ALLAH berikan hamba kekuatan dan keikhlasan untuk menjalaninya dan jika memang ini bukan jalanmu berikan aku petunjuk dan kekuatan untuk kembali kepada jalanmu ya ALLAH”

hal yang ingin aku sampaikan kapada dia,, walaupun aku tidak bisa mengungkapkannya secara langsung..
“maafkan aku menyianyiakan cintamu bahkan kebodohanku,, aku baru sadar ketika kamu telah pergi,,, aku sangat menyayangimu sangat menyayangimu sangat menyayangimu…..

dalam hitam kelap malam
kuberdiri melawan sepi
di sini di pantai ini
telah terkubur sejuta kenangan
dihempas keras gelombang
dan tertimbun batu karang
yang tak kan mungkin dapat terulang

wajah putih pusat pasi
tergores luka di hati
matamu membuka kisah
kasih asmara yang telah ternoda
hapuskan semua khayalan
lenyapkan satu harapan
kemana lagi harus mencari

kau sandarkan sejenak beban diri
kau taburkan benih kasih
hanyalah emosi

melambung jauh terbang tinggi
bersama mimpi
terlelap dalam lautan emosi
SETELAH AKU SADAR DIRI
KAU TLAH JAUH PERGI
TINGGALKAN MIMPI YANG TIADA BERTEPI

kini hanya rasa rindu
merasuk di dada
serasa sumpah melayang pergi
terbawa arus kasih membara

BADAI

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: